Friday, December 21, 2018

3 Trik Aplikasi Maskara untuk Bulu Mata Lebih Tebal, Lentik, dan Panjang


Sekarang ini maskara sudah menjadi salah satu produk kecantikan yang umum digunakan wanita di seluruh dunia. Gunanya adalah membuat bulu mata terlihat lebih lentik dan panjang. Walaupun begitu ternyata masih banyak juga yang belum bisa mendapatkan manfaat melebatkan atau memanjangkan instan dari kosmetik mata yang satu ini.

Mungkin yang perlu diperbaiki adalah cara Anda memulaskan maskara. Gunakan salah satu dari tiga trik yang direkomendasikan oleh Her.ie berikut.

1. Trik untuk Mendapatkan Bulu Mata Terlihat Lebih Panjang

Anda memerlukan cermin kecil yang bisa dipegang untuk melakukan trik ini. Aplikasikan maskara pertama kali pada bagian ujung bulu mata. Mulai dari bagian tengah dan sapukan hingga ujung.

Setelah itu gunakan cermin kecil membantu aplikasi maskara pada bagian akar. Jika sudah, pulaskan maskara dari pangkal hingga ujung bulu mata seperti biasa. Dengan demikian bulu mata akan terlihat lebih panjang dan lentik.

2. Trik untuk Mendapatkan Bulu Mata Bagian Bawah yang Sempurna

Siapkan sendok plastik untuk menerapkan trik ini. Letakkan sendok di bawah mata. Pastikan permukaan cembung sendok berada di bawah bulu mata. Lapisi bulu mata dengan maskara. Pulaskan tipis-tipis dari atas ke arah bawah. Sempurnakan dengan pulasan kedua untuk mendapatkan ketebalan ekstra.

3. Trik untuk Mendapatkan Bulu Mata Tampak Lebih Tebal

Anda memerlukan powder brush dan sikat maskara yang tebal dengan gerigi rapat. Sikat bulu mata dengan powder brush untuk menyapu kelembapan lebih. Pegang sikat maskara secara vertikal untuk melapisi bulu mata yang lebih pendek, kemudian gerakkan horisontal dan lengkungkan sedikit saat aplikasi untuk menambahkan volume.

Biarkan maskara kering, kemudian aplikasikan lapisan kedua. Ulangi proses pertama tadi untuk mendapatkan ketebalan yang diinginkan.

Demikian beberapa tips untuk mengaplikasikan maskara yang bisa dicoba. 

0 comments:

Post a Comment