Friday, March 8, 2019

4 Jenis Dompet Wanita Paling Ngehits 2019


Jenis dompet wanita - Wanita bisa mengoleksi berbagai macam tas dan juga dompet secara bersamaan. Jika rata-rata pria hanya memiliki satu sampai dua dompet saja wanita ini bisa memiliki dompet lebih dari 3 terutama jika dompet branded dimana mereka akan mengoleksinya sebagai aset. Dompet dan wanita tidak bisa terpisahkan, alasannya adalah selain bisa digunakan sebagai penyimpanan kartu, dompet ini juga bisa digunakan untuk menyimpan aksesoris penunjang penampilan sehingga kemana pun pergi dompet akan selalu dibawa serta. Melihat minat wanita akan dompet yang besar membuat berbagai macam model dan juga bentuk dompet bermunculan. Tidak mengherankan jika wanita sering bingung saat harus memilih dompet tersebut. Bagi Anda yang juga bingung dalam memilih, simak beberapa jenis dompet wanita yang bisa dijadikan rekomendasi berikut ini:

Compact
Jenis dompet wanita dengan tipe ini akan memberikan kesan maskulin karena desain dan materialnya yang terlihat kokoh. Meski demikian tipe dompet ini juga cocok digunakan wanita karena memberikan kesan girly. Untuk bisa membuat dompet ini memiliki kesan girly Anda bisa memilih warna pastel atau cerah seperti pink, biru, dan lain sebagainya. Karena bentuknya yang simpel dompet ini mudah dibuka dan biasanya dilengkapi dengan zipper atau ritsleting. Anda bisa menemukan dompet ini dua bentuk yaitu mini atau panjang. Selain cocok digunakan untuk acara santai dompet ini juga bisa digunakan ke acara non formal seperti kondangan.

Dompet Panjang
Jenis dompet ngehits selanjutnya adalah dompet panjang. Dompet ini memiliki bentuk yang panjang dan tebal, di dalamnya juga terdapat tempat untuk smartphone. Karena fungsinya tersebut dompet ini terasa sangat praktis untuk di bawa ke berbagai macam acara.

Wristlet
Dompet ngehits selanjutnya adalah wristlet. Dompet ini juga bisa digunakan untuk menyimpan banyak barang mulai dari smartphone, kaca, bahkan lipstik pun muat. Dompet ini pun juga bisa digunakan sebagai pengganti tas. Cara menggunakan  dompet ini adalah dengan digantungkan pada pergelangan tangan pemakai. Bagi yang tidak ingin ribet membawa tas namun harus membawa berbagai macam kebutuhan maka dompet ini bisa dijadikan sebagai pilihan. Meski begitu saat menggunakan dompet ini sebaiknya selalu menjaga kerapian karena banyak yang memenuhinya dengan kertas struck belanja atau kertas lainnya.

Flap Wallet
Yang terakhir adalah flap wallet. Dompet ini tidak memiliki zipper sehingga hanya muat untuk uang dan juga kartu-kartu saja. Sama halnya dengan dompet compact dimana ada yang berukuran panjang dan ada yang berukuran mini. Khusus untuk dompet flap mini ini Anda bisa meletakkannya di bagian saku belakang celana mirip dengan dompet Bifold pria.

Untuk bisa menemukan dompet yang tepat ada baiknya jika Anda memilih dompet sesuai dengan kebutuhan. Selain itu pilihlah jenis dompet wanita yang disebutkan di atas dengan bahan awet dan jahitan rapi sehingga tidak akan mudah rusak meski digunakan dalam jangka waktu yang lama.

1 comment:

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    add pin bb 58ab14f5 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete