Saturday, July 20, 2019

Yuk, Intip 7 Oven Listrik Terbaru dengan Kualitas Terbaik



Bagi kamu yang suka membuat kue, pastinya akan membutuhkan peralatan dan perlengkapan yang lengkap untuk mendukung hobi kamu. Diantaranya adalah baking/oven, oven menjadi salah satu peralatan utama yang pastinya wajib dimiliki. Sekarang jenis oven sudah berbagai macam model, ada oven listrik dan ada juga oven manual. Oven listrik kini memiliki berbagai fungsi yang berbeda-beda. 


Sebelum membeli oven listrik pastinya kamu harus memilih sesuai kebutuhan. Kamu masih bingung untuk memilih oven listrik? Tenang disini kami akan mengulas sedikit tentang oven listrik yang akan kami rekomendasikan untukmu. Yuk, segera simak ulasannya di artikel ini!.


  • Denpoo
Sumber: Shopee.co.id


Kamu ingin mendapatkan makanan yang matang merata? Ini jawabannya. Denpoo memiliki teknologi dual helter, tidak hanya memanggang, oven ini dapat digunakan untuk memanggang roti, kue, daging ayam atau daging sapi. Oven listrik ini memiliki bodi yang ramping serta bahan materialnya dari stainless steel dan kaca ovennya juga anti panas sehingga tahan lama dan lebih aman.


  • Bosch
Sumber: Shopee.co.id


Oven listrik ini memiliki pemanggang yang begitu sempurna kenapa bisa begitu? Karena oven ini memiliki 13 sistem pemanasan yaitu, hot air eco dan 4D hot air yang dapat memanggang dengan cepat tanpa harus menguras listrik. Oven listrik bosch dapat digunakan untuk memanggang dengan suhu rendah ke tinggi dengan tingkatan dari 30 – 300 cc.


  • Modena
Sumber: Shopee Indonesia 


Oven listrik terbaru dari Modena ini sudah memiliki 9 fitur yaitu, masakan dapat lebih cepat matang, teknologi Ultraflow yang berfungsi sebagai memanggang maksimal, multi function yang dapat memanggang secara rata dan convection fan yang berfungsi sebagai pengatur udara di dalam oven. Tidak hanya itu, oven ini juga sudah dilengkapi dengan anti panas yaitu, triple oven door glass.


  • Electrolux
Sumber: Shopee.co.id 


Oven ini memiliki beberapa fungsi yaitu sebagai grill, pemanggang roti dan daging. Electrolux sudah dilengkapi dengan tombol kontrol temperatur suhu yang bisa diatur sesuka kamu. Tidak hanya itu, oven ini juga sudah memakai wadah yang dapat dilepas kapan saja kamu mau, sehingga dapat dibersihkan dengan mudah.


  • Sharp
Sumber: Shopee Indonesia 


Oven ini memiliki fitur waktu otomatis yang bisa memanggang secara lebih efisien. Sharp juga sudah dilengkapi 3 pengaturan suhu yang berbeda-beda serta berfungsi untuk mengatur panas dalam oven sesuai kebutuhan kamu. Bagian atas bawah oven ini terbuat dari material stainless steel, sehingga membuat oven ini tahan lama dan gampang dibersihkan.


  • Maspion
Sumber: Shopee Indonesia 


Oven listrik ini adalah alat pemanggang yang cepat dari oven listrik lainnya dan oven ini juga hemat terhadap listrik. Oven listrik Maspion sudah dibekali dengan alat pengukur waktu serta bel yang berfungsi sebagai penanda bahwa proses pemanggangan sudah selesai. Tidak hanya itu juga, jendela dari oven ini terbuat dari kaca transparan dan juga tahan dari panas yang memudahkan kamu mengontrol makanan lebih mudah.


  • Kirin
Sumber: Shopee.co.id 


Oven listrik ini sudah dibekali tombol temperatur kontrol dengan suhu max 250oC dan mempunyai 6 tingkatan panas untuk memilih hasil panggangan sesuai kemauan kamu. Tidak hanya itu, oven ini dapat memanggang daging dengan cara ditusuk karena di dalam oven ini memiliki 1 tongkat yang dapat memutar daging sehingga dapat matang dengan rata.


Itulah 7 oven listrik dengan kualitas terbaik. Apakah kamu tertarik untuk memilikinya? 

0 comments:

Post a Comment