Wednesday, September 18, 2019

Pilihan Produk Truk Kategori Medium Mitsubishi


Kendaraan truk merupakan jenis kendaraan yang biasanya digunakan sebagai kendaraan niaga terbaik. Kendaraan truk ini mempunyai banyak pilihan produk yang ada di pasaran dan bisa dipilih mulai dari harganya, merek, tempat membeli, kapasitas beban yang bisa ditampung, dan juga model truk itu sendiri. Salah satu truk paling tangguh di Indonesia yang bisa dipilih adalah truk dari merek Mitsubishi yang menawarkan banyak sekali pilihan. Mitsubishi Fuso misalnya menawarkan banyak produk yang ada di pasaran mulai dari Colt Diesel, Fuso, Fighter, New Fuso, Tractor Head, dan lainnya. Produk tersebut bisa dibeli salah satunya adalah di PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors yang merupakan dealer resmi untuk pembelian truk merek ini.

Bagi Anda yang akan membeli truk Fuso di PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, ada berbagai keuntungan yang akan bisa didapatkan. Seperti tempat ini menawarkan produk dengan harga yang terjangkau, menawarkan keamanan pembelian, dan juga menawarkan banyak pilihan produk yang ditawarkan. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menawarkan banyak produk dengan pilihan light duty, medium duty, dan juga tractor head. Produk tersebut akan dibedakan dari beban yang bisa diangkut dan juga jenis truk yang bisa dipilih.

Salah satu pilihan truk tersebut adalah medium duty yang merupakan jenis truk untuk beban yang ringan. Fuso truk yang bisa dipilih untuk kategori medium ini pada umumnya bisa untuk mengangkut beban mulai dari 10 hingga 24 ton. Sehingga bagi Anda yang membutuhkan kendaraan niaga dengan beban tersebut bisa untuk memilih berbagai produk yang ditawarkan pada kategori produk ini.

Adapun untuk pilihan produk lengkap yang ditawarkan untuk produk Fuso dalam kategori medium dengan beban muatan 10-24 ton adalah sebagai berikut ini:

1. Pilihan yang pertama adalah 4x2 meliputi FM 65 FL, FM 65 FS, FM 517 HL, dan lainnya.
2. Pilihan selanjutnya 6x2 meliputi FN 517 ML2 SL, FN 61 FS, FN 61 FL, dan lainnya.
3. Pilihan terakhir ada 6x4 meliputi FN 527 MS, FN 62 F, FN 527 ML, dan lainnya.

0 comments:

Post a Comment