Thursday, September 17, 2020

Punya Performa Maksimal untuk Bermain Game 3D, Ini Dia 5 Laptop Terbaik Tahun 2020

Sumber : productnation.co

Saat kita ingin bermain game baik itu offline maupun online menggunakan sebuah laptop yang tidak dibekali dengan spesifikasi mumpuni tentu nggak akan afdol. Rasanya bakal bosan dan bisa menghilangkan rasa ingin bermain game sekaligus. Apalagi untuk grafik dari game itu sendiri, kalau spek laptop tidak mumpuni pastinya akan mengalami lagging

Kalian sekarang nggak perlu khawatir lagi, karena ada laptop yang khusus didesain untuk gaming dan pastinya aktivitas bermain game kamu bisa lebih maksimal. Apa saja merknya? Langsung cek daftarnya di bawah ini!

1. Lenovo Ideapad Y700

Sumber : anandtech.com

Dengan kapasitas RAM besar mencapai 16gb, Lenovo Ideapad Y700 menjadi salah satu laptop gaming yang dibekali prosesor Intel Core i7. Selain itu, laptop gaming ini juga punya spek unggulan lain seperti HDD kapasitas 1TB, sudah ada SD Card, Multimedia Card, SDHC dan juga SDXC Card. Kesan minimalis dari ukuran layar sebesar 15.6 inci dari laptop ini sudah menggunakan kualitas Full HD. Kamu juga bisa merasakan sensasi High Definition Audio saat menggunakan laptop ini berkat adanya dual speaker JBL 2W.

2. Acer Predator Triton 900

Sumber : acerid.com

Asus Predator Triton 900 merupakan laptop gaming yang menggunakan kartu grafis khusus gaming yakni RTX 2080. Laptop gaming ini bisa digunakan dalam dua mode yakni stand dan juga tablet. Hal ini berkat adanya engsel yang terpasang pada layar dan disebut dengan Ezel Aero. Dibanding Lenovo Ideapad Y700 kapasitas RAM dari Predator Triton dua kali lipat lebih besar. 

Selain itu berkat prosesor Intel Core i7 yang terpasang pada laptop ini, kamu pasti akan mendapatkan pengalaman bermain game lebih optimal. Acer Predator Triton 900 ini punya fitur istimewa lho, yakni sudah dilengkapi kontroler Xbox, G-Sync dan peralatan gaming lainnya. Jadi, tak heran kalau harga laptop ini sangat mahal.

3. Dell Inspiron 15 7567

Sumber : laptopmain.com

Dell Inspiron 15 ini punya kapasitas RAM 16gb dan sudah mengusung prosesor Intel Core i7. Meski desain dari laptop ini tak ada bau-bau gaming, tetapi Dell mengutamakan laptop ini untuk gaming. Layar berukuran 15.6 inci, laptop Dell ini sudah menggunakan VGA yang mampu untuk menopang aktivitas game 3D, yakni NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti. Soal bobot dari laptop ini cukup ringan sekitar 2.7kg dan tingginya sendiri 25.44mm. Jika dibanding laptop lain dikelasnya Dell Inspiron 15 7567 ini punya baterai yang mampu bertahan lebih lama, 74 Wh

4. Asus ROG Strix GL753VD

Sumber : asus.com

Buat para gamers pasti sudah nggak asing lagi sama laptop gaming dari Asus, yaitu seri ROG. Salah satu laptop gaming seri ROG Strix GL753VD dari Asus ini punya layar lebar yang mampu memanjakan penglihatan kamu. Dengan kapasitas RAM 16gb kamu bisa memainkan game apapun di laptop ini tanpa adanya kendala lag.

Bahkan kamu juga bisa lebih betah dan nyaman saat menggunakan laptop ini yang layarnya berukuran 17.3 inci dan sudah full HD. Desainnya yang sleek dan aggressive, laptop ini sudah menggunakan prosesor Intel Core i7.

5. Razer Blade Stealth

Sumber : razer.com

Dengan bentuk Ultrabook yang ciri khasnya ramping, Razer Blade Stealth menjadi laptop gaming yang tetap bisa memberikan kemampuan grafis luar biasa lho. Laptop ini punya 2 varian ukuran layar yakni 12.5 dan juga 14 inci. Berkat teknologi IGZO pada layar laptop ini kamu akan mendapatkan sudut pandang serta warna berkualitas tinggi. 

Laptop ini sudah dibekali dengan CPU Whiskey Lake-U Core i7-8565U dan kapasitas RAM 8gb. Layar dari laptop ini sendiri sudah menggunakan resolusi 4K lho, selain itu untuk segi audio mereka menggunakan produk Dolby Atmos yang terletak pada kedua sisi keyboard.

Gimana? Setelah membaca ulasan di atas apakah kamu sudah punya pandangan laptop mana yang akan dibeli? Pastinya dengan laptop gaming kamu bakal mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih optimal.

0 comments:

Post a Comment