Thursday, September 24, 2020

Tips Perawatan Luka Kanker di Rumah yang Bisa Dilakukan


Luka mempunyai banyak penyebab dan bisa mendapatkan perawatan yang berbeda tergantung dari jenis luka yang dialami. Seperti misalnya salah satu luka yang perlu diperhatikan dan mendapatkan perawatan yang tepat adalah luka kanker. Luka jenis ini merupakan luka yang dialami oleh penderita kanker dan mempunyai beberapa sifat seperti mudah mengalami iritasi dan bisa berbahaya apabila tidak dirawat dengan tepat. Oleh karena itulah bagi Anda yang mempunyai kanker dan mengalami luka yang disebabkan oleh penyakit tersebut maka bisa melakukan langkah perawatan luka kanker di rumah yang tepat.

Luka kanker tersebut bisa dirawat dengan tepat menggunakan beberapa langkah berikut ini:

  1. Langkah pertama adalah dengan membersihkan luka tersebut dengan tepat dan pastikan juga menggunakan tangan yang sudah dicuci dengan sabun.
  2. Pastikan juga menggunakan peralatan yang sudah disterilkan terlebih dahulu sehingga dapat menghindari infeksi yang dapat membuat luka menjadi parah.
  3. Pastikan untuk membungkus luka agar tidak terkena debu dan kotoran.
  4. Pastikan untuk memastikan perban atau plester yang digunakan tidak terlalu kencang.
  5. Rawat luka dan juga mengganti perban pada luka dengan rutin.

Ketika membersihkan dan melakukan perawatan pada luka kanker memang akan membutuhkan kehatian-hatian. Oleh karena itulah Anda bisa menggunakan jasa profesional untuk melakukan perawatan yang tepat. Selain dapat pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dari profesional, sekarang ini juga dapat mendapatkan perawatan luka termasuk untuk luka kanker di rumah. Aido menawarkan layanan jasa perawatan luka di rumah yang mempunyai berbagai keunggulan seperti berikut ini:

1. Perawatan tenaga medis dari Siloam Hospitals

Keunggulan pertama mengapa bisa didapatkan adalah karena mendapatkan perawatan dari tenaga profesional. Layanan yang diberikan oleh Aido memang dari tenaga medis yang profesional termasuk juga perawatan luka. Untuk jenis perawatan luka yang bisa dipilih ada berbagai macam mulai dari luka operasi, luka diabetes, hingga luka kanker. Aido menawarkan perawat profesional yang mempunyai kemampuan dan juga pengalaman untuk merawat berbagai macam luka termasuk luka kanker yang berasal dari Rumah Sakit Siloams. Sehingga Anda bisa memilih perawatan luka termasuk luka kanker dari tenaga medis profesional yang disediakan oleh Aido.

2. Langkah mendapatkan layanan yang mudah

Keunggulan selanjutnya adalah akan mendapatkan pelayanan untuk rawat luka kanker ini lebih mudah. Anda tidak perlu ke rumah sakit tetapi hanya perlu untuk mengakses Aido agar mendapatkan kebutuhan yaitu perawatan untuk luka kanker yang dipunyai. Cara untuk mengakses dan mendapatkan perawatan luka ini sangat mudah yang semuanya bisa diatur secara online. Adapun untuk langkah yang dibutuhkan hanya perlu mengunduh dan memasang aplikasi Aido pada smartphone. Selanjutnya memilih menu layanan perawatan untuk luka dan mengikuti langkah selanjutnya untuk mendapatkan perawatan untuk luka kanker yang Anda butuhkan.

3. Mempunyai harga terjangkau dan bisa mengatur jadwal

Keuntungan terakhir yang dipunyai oleh Aido adalah menawarkan perawatan luka di rumah dengan harga terjangkau. Anda akan dapat melihat berapa banyak pembayaran yang harus dibayar ketika akan membayar. Selain itu ada juga voucher yang bisa digunakan sehingga akan membuat biayanya menjadi lebih terjangkau. Harga yang akan dibayar juga sudah lunas dan lewat aplikasi, sehingga tidak perlu untuk membayar biaya lainnya. Terakhir Anda juga bisa mempunyai keuntungan karena mengatur jadwal perawatan sendiri dari aplikasi Aido.

0 comments:

Post a Comment